Kamis, 10 Maret 2016

CONTOH PIDATO MENGHARGAI JASA PAHLAWAN

Tema    :Menghargai jasa pahlawan
Sebagai:Siswa
Kepada:Teman –teman

Assalammualaikum wR.wB

Pertama-tama marilah kita mengucapkan syukur terhadap Tuhan karena telah memberikan  kesehatan untuk kita semua,saya sangat berterime kasih terhadap teman –teman semua, karena  telah hadir di halaman Sekolah untuk mendengarkan saya berpidato .Saya berpidato adalah memberi tahu terhadap teman – teman karena menghargai jasa pahlawan itu penting bagi kita semua.
    
Apakah teman –teman tahu tanggal berapa dan bulan berapa hari Pahlawan dirayakan.Hari pahlawan dirayakan pada tanggal 10 November .Pahlawan sangat berjasa bagi kita .Maka kita jangan melupakan pahlawan . Karena pahlawan, berguna bagi kita semua dan untuk indonesia.
    
Kita sudah lama tidak mengingat pahlawan.Kita sekarang harus mengingat pahlawan. Karena kita tidak bisa membalas jasanya dengan apa pun.Selagi kita bisa mengingat Pahlawan ingat  hingga besar nanti. Hingga menjadi nenek dan kakek – kakek.
    
Cara mengingat Pahlawan  itu mudah dengan cara mengingat  Pahlawan ,menghargai  Pahlawan dan masih banyak yang lain.Maka kita harus menjaga peniggalan Pahlawan supaya anak cucu kita bisa melihatnya .Ini semua karena Pahlawan.Terima kasih Pahlawan.
    
Harapan saya adalah kita harus  mengingat Pahlawan .Janganlah kita lupakan Pahlawan hingga besar nanti.
    
Demikian yang saya sampaikan bila saya punya salah .Saya ucapkan mohon maaf  sebesar besarnya terhadap teman-teman semuanya.Demikian yang saya ucapkan saya ucapkan terima kasih.
                
Wasalammualaikum WR.WB.

0 komentar

Posting Komentar