Selasa, 08 Maret 2016

Contoh Pidato Kedisiplinan. Pentingnya Memiliki Sikap Disiplin

Assalammualaikum W . W .

Puji syukurke hadirat Tuhan  Yang  Maha  Esa  karena kita bisa berkumpul kembali dengan keadaan sehat walafiat . terima kasih kepada bapak ibu guru dan murid – murid yang saya cintai yang sudah mau mengikuti acara sekolah ini . maksud dan tujuan saya datang ke acara ini saya ingin memberitahukan bahwa di sekolah ini murid – murid nya memiliki perilaku kedisiplinan yang sangat baik .
 
Saya akan menjelaskan tentang penting nya  kedisiplinan dalam kehiduoan kita sehari – hari . kedisiplinan memang sudah ada dalam diri kita masing – masing . masing – masing orang memiliki perilaku kedisiplinan yang berbeda – beda . bila ada seseorang yang sudah melakukan perilaku kedisiplinan pertahankan lah agar menjadi orang yang iebih di siplin lagi .bila ada seseorang yang belum melakukan perilaku kedisiplinan , maka lakukanlah dengan baik .
 
Sesuai apa yang saya bicarakan saya akan memberikan beberapa contoh perilaku kedisiplinan dalam kehidupan kita . yang pertama adalah disiplin dalam belajar , disiplin melaksanakan ibadah sesuai agama yang di anut nya , memakai seragam sekolah lengkap , dan tidak melanggar peraturan yang sudah di tetapkan di sekolah . itulah beberapa contoh yang saya sebutkan semoga bermanfaat bagi kita semua . saya ingin meminta tolong untuk melakukan perilaku kedisiplinan dengan lebih baik lagi . bila sudah melakukan perilaku kadisiplinan dengan baik saya ucapkan terima kasih .
 
Bapak ibu guru dan murid –murid yang saya cintai saya akan meberitahukan cara mempertahankan perilaku keisiplinan yang ada dalam diri kita . murid –murid yang sudah melakukan perilaku kedisiplinan tolong di pertahankan dengan baik . cara mempertahankan perilaku kedisiplinan dengan baik yaitu kitra cukup melakukan hal –hal yang berguna bagi kita . contohnya sholat lima waktu , belajar dengan giat , dan mengerjakan tugas dengan baik sesuai yang di perintahkan oleh bapak atau ibu guru. Semoga apa yang saya ungkapkan ini dapat bermanfaat bagi kita .
 
Kesimpulan saya dalam perilaku kedisiplinan adalah kita harus menjadi orang yang disiplin dalam kehidupan kita sehari –hari yang paling utama adalah disiplin dalam belajar , disiplin dalam beribadah  dan masih banyak lagi . harapan saya dalam perilaku kedisiplinan ini adalah saya ingin melihat bapak ibu guru dan murid – murid yang saya cintai bisa melakukan perilaku kedisiplinan dengan baik dan menjadi orang yang memiliki kedisiplinan yang baik di dalam diri masing – masing  dan orang lain . sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sudah mau dating ke acara sekolah ini .


Wassalammualaikum W . W.      

0 komentar

Posting Komentar