Jumat, 04 Maret 2016

Naskah Pidato Tentang Kesetiakawanan (Jangan mau dipecah-pecah siapa pun)

Assalamuallaikum Wr.Wb

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan nikmatnya kita semua bisa berkumpul disini. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah hadir disini. Maksud saya disini adalah menyampaikan pidato tentang memperkuat kesetiakawanan kepada teman-teman.

Kesetiakawanan adalah hal yang bisa mempererat pertemanan, persahabatan kepada kita semua. Kesetiakawanan adalah hal yang pertama kita harus lakukan. Apakah kalian sudah merasakan persahabatan ?, bila sudah merasakanya pasti ada sifat kesetiakawanan kepada sahabat. Ingat, sahabat adalah orang ketiga dalam hidup kita.

Kesetiakawanan bisa membuat kita senang dan gembira. Bila sudah mempunyai sahabat tidak bingung saat merasakan kesepian. Ingin tau contoh kesetiakawanan  ?, jawabanya adalah saling tolong menolong, saling membantu dan saling berbagi. Manfaat kesetiakawanan adalah mempunyai banyak teman dan disukai semua orang.

Pentingnya kesetiakawanan adalah menjauhkan dari perkelahian dan permusuhan. Penting loh kesetiakawanan untuk kita semua ! karena tahun sekarang banyak teradi penculikan dari dari perasaan dendam dan gara-gara urusan bisnis yang tidak berhasil. Ayo kita mulai dari sejak dini untuk belajar dari sifat Kesetiakawanan. Ingin tau contohnya ?, Jawabanya saling tolong menolong, saling berbagi dan saling membantu, lakukan dari sejak dini ya !.

Teman-teman yang saya hormati dan saya sayangi , saya ingin semua teman-teman yang ada disini tidak meniru hal-hal yang tercela. Saya berharap apa yang saya sampaikan tadi bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas kebaikan kalian semua sudah memperbolehkan saya menyampaikan pidato kali ini. Mohon maaf jika ada kessalahan atau kata yang kurang berkenan.

Assalamuallaikum Wr.Wb

DEWI (P6 WISE/ SDS 01 GPM)


Asalammualaikuum
Selamat siang teman teman

puji syukur kita mengucapkan kepada allah  S.W.T saya mengucapkan terima kasih karena bisa datang disekolah ini dengan keadaan sehat wal afiat. Teman-temanku  maksud saya di sini adalah ingin berpidato tentang tentang memperkuat kesetiakawanan di sekolah.

Halo teman-teman mari kita peduli pada teman,karena teman adalah malaikatyang dikirim untuk kita.Seandainya kamu tidak membawa pulpen lalu teman kita meliihat kamu.Bagaimana sikap teman mu.Pasti teman mu tidak tega karena kamu tidak membawa penakan.Tapi apa yang dilakukan dia.Dia pasti akan meminjamkanyakan.Berarti teman kita peduli pada kita.

Kawan kita harus setia pada teman kita.Karena bisa menyakiti bahkan melukai hati nya.Jika kamu sudah mempunyai teman sejati tolong  jangan di sia siakan ya.Bila kamu tidak punya teman sejati lagi gimana.Susah sekali mendapatkan teman sejati.Maka dari itu kita harus setia pada teman kita
Orang-orang pasti punya tali persaudaraan.

Kawan-kawan jangan putuskan tali persaudaraan.kenapa?karena bisa menjadi dendam.Bayangkan kalian di teror terus karena dendam.Jadi tolong jangan putuskan tali persaudaraan

Teman-teman.Terima kasih karena sudah  menyaksikan pidato saya.Mohon maaf bila ada kesalahan.Terima kasih,saya akhiri dan


 asalammualaikum W.R

NISA (P6 INTELLIGENT/SDS 01 GPM)

JIKA MENGINGINKAN NASKAH PIDATO YANG LEBIH BAIK, SILAKAN MENCOBA MENULIS SENDIRI. BUKTINYA ANAK SD PUN MAMPU. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.





0 komentar

Posting Komentar